Jumat, 06 Februari 2009

ingin undang artis?

kenalin, nama gw barata. gw udah lama bekerja di bidang entertainment. gw pengen bantu teman2 EO di daerah yang ingin mengundang artis, tapi tidak tahu bagaimana cara menghubunginya?saya siap membantu teman2 untuk dapat mendatangkan artis. artis mana aja. Kemudahan kepada anda yang ingin mengadakan di tahun 2009, gw dapat memberikan materi Artis-Artis yang sudah Familiar di Indonesia serta Artis Pendatang Baru, dengan harga dapat disesuaikan dengan bugjet Produksi Event Anda. harga dapat dinegosiasikan, dikarenakan saya memang sampai saat ini setiap harinya masih selalu berhubungan dengan artis manapun. dan saya masih aktif sebagai kru infotainment nasional yang tayang di salah satu televisi nasional.
saya siap membantu teman2. dan yang pasti harganya dapat dinegosiasikan. jika anda berminat silahkan hubungi

contact person :
barata : 081369718777 atau di esia ( 021 ) 99718400
oke, gw siap membantu kalian. Thx

2 komentar: